Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Oleh Tim Vaksinator Polres Lambar di Kaki Gunung Pesagi Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi covid 19 yang Sulit Dijangkau.

    Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Oleh Tim Vaksinator Polres Lambar di Kaki Gunung Pesagi Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi covid 19 yang Sulit Dijangkau.
    Kegiatan Vaksinasi Covid19 di Kab. Lampung Barat oleh Tim Vaksinator Polres Lampung Barat, Tim Vaksinator PKM Liwa, Sat. Lantas Polres Lampung Barat, Camat dan Aparat Pemerintah Pekon Bahway di Kaki Gunung Pesagi dalam rangka Percepatan Vaksinasi covid19 yang Sulit dijangkau.

    Lampung Barat - - Vaksinasi Covid19 masih digalakkan oleh Tim Vaksinator yang ada di Kab. Lampung Barat dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid19.Pada hari Senin Tanggal 28 Februari 2022 Tim Vaksinator Polres Lampung Barat, Sat. Lantas Polres Lampung Barat, Camat Balik Bukit dan Aparat Pekon Bahway melaksanakan Vaksinasi di Pemangku-Pemangku yang ada di Pekon Bahway di bawah Gunung Pesagi.

    Ps. Kasi Dokkes Polres Lampung Barat Bripka NURSAL AKMIN Amd.Kep mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP HADI SAEPUL RAHMAN, SIK mengatakan Bahwa Kegiatan Vaksinasi Covid19 yang dilaksanakan Polres Lampung Barat dihari ini dilaksanakan dibawah Gunung Pesagi dengan Tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat terutama didaerah pedalaman yang jauh dari pusat desa. Kegiatan hari ini dilaksanakan di hari libur namun kami tetap menjalankan vaksinasi untuk percepatan Vaksinasi Covid19.Hingga saat ini di Kab. Lampung Barat telah tervaksin untuk dosis 1 sebanyak 92, 41%, Dosis 2 sebanyak 64, 86 %, dan Dosis 3 Sebanyak 1, 54 ?rdasarkan data KPC-PEN.

    BROADCAST.CO.ID
    market.biz.id BROADCAST.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Camat Balik Bukit MAT SUHYAR menjelaskan Kegiatan Vaksinasi Covid19 kami laksanakan di daerah Dibawah Gunung Pesagi, yaitu di Pemangku Way Pematu, pemangku Salam Rejo, Pemangku Way Jurak. Daerah - Daerah tersebut merupakan daerah yang jauh dari Pekon Induk Bahway, sehingga masyarakat bisa lebih dekat untuk mendapatkan vaksin Covid19. Kami berterimakasih dan mendukung Kegiatan Vaksinasi Covid19 yang diselenggarakan oleh Polres Lampung Barat.

    Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid19 yang dilaksanakan di Pemangku - Pemangku yang ada di Bahway dan sekitarnya, masyarakat yang tervaksin sebanyak 353 Orang.

    Kepala PKM Liwa HARJUNAEDI, menjelaskan bahwa berdasarkan Surat Edaran (SE) Kementerian Kesehatan No:SR.02.06 / ll /1180 / 2022 tentang penyesuaian pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis lanjutan (Booster) bagi masyarakat umum.  Dalam surat tersebut di jelaskan bahwa interval pemberian dosis lanjutan (Booster) bagi lansia (Usia >60 tahun) dan masyarakat umum perlu di sesuaikan menjadi tiga bulan setelah mendapat vaksin primer lengkap.

    Yudi hutriwinata

    Yudi hutriwinata

    Artikel Sebelumnya

    Ketua DKC Garda Bangsa Lambar Ucapkan Duka...

    Artikel Berikutnya

    Bersama Tim Gugus Tugas, Babinsa Koramil...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 162

    Postingan Tahun ini: 3188

    Registered: Apr 8, 2021

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 122

    Postingan Tahun ini: 2372

    Registered: May 25, 2021

    Narsono Son

    Narsono Son verified

    Postingan Bulan ini: 61

    Postingan Tahun ini: 603

    Registered: Jul 9, 2020

    Siswandi

    Siswandi verified

    Postingan Bulan ini: 61

    Postingan Tahun ini: 882

    Registered: Jul 11, 2020

    Profle

    M.Nursalim verified

    Dandim Tegal Membacakan Amanat Danrem 071/WK Pada Upacara Awal Bulan Agustus
    Pembukaan Turnamen Sepak Bola Sedekah Laut, Dandim Tegal Turun Kelapangan Sebagai Center Back
    Secara Virtual, Lapsustik Purwokerto Ikuti Kegiatan Wisuda Purna Bhakti Pengayoman
    Droping Material Terus Dilakukan ke Sasaran Fisik TMMD Kodim Tegal

    Rekomendasi

    Kasad Terima Kunjungan Kehormatan Kepala Staf AD Jepang
    Momentum Satu Abad Terate Emas, Parosil Mabsus Resmi Disahkan Menjadi Warga Kehormatan PSHT
    Puan Maharani Ajak Masyarakat Dukung Ibu Beri ASI Eksklusif
    Kasad Kukuhkan Habib Luthfi Bin Ali Yahya sebagai Warga Kehormatan Angkatan Darat
    Kasad Apresiasi Program Pengembangan Entrepreneurship PPAD

    Ikuti Kami